Rekomendasi 5 Hp Tiga Jutaan Terbaik 2023

 

Teknoponsel.com - perkembangan teknologi saat ini sangat pesat, sehingga orang sekarang membutuhkan HP yang bagus agar silaturahmi tidak terputus ya Sob, berikut ini adalah 5 HP yang terjangkau dengan harga 3 jutaan yang mempunyai spek terbaik ya sob :

Yang pertama adalah Oppo Reno 3, Hp ini sudah dibekali dengan kamera 48 MP yang pastinya sangat epic untuk kameranya, selain itu hp ini juga sudah dibekali dengan RAM 8GB, sehingga tidak masalah untuk bermain mobile legends dan game PUBG, selain itu hp ini sudah mempunyai 6,4 Inch untuk layarnya. Sangat pas digunakan untuk bermain game landscape. Hp ini mempunyai 4025 mAh kapasitas baterai dan sudah dibekali dengan fast charging yang membuat kalian tidak perlu menunggu lama apabila ingin bermain game saat gabut. Selain itu HP ini juga sudah bisa memutar video dengan 1080P dan hingga 30fps

Yang kedua adalah Sharp Aquos Sense 4 Plus, Selain hp Oppo Reno 3, Sharp Aquos Sense 4 Plus mempunyai layar yang lebih lebar yaitu 6,7 Inch dengan 1080x2400 pixels, yang sangat cocok digunakna untuk bermain game, dari segi kameranya Sharp Aquos Sense 4 Plus mempunyai spesifikasi kamera yang kurang lebih sama dengan Oppo Reno 3, yaitu 48 MP yang bisa memberikan kualitas video pada kameranya hingga 1080p, selain itu untuk RAM, Sharp Aquos Sense 4 Plus sudah mempunyai 8GB RAM dan mempunyai SnapDragon 720G, selanjutnya HP ini sudah dibekali dengan 4120 mAh Li Po. Hp ini sudah menggunakan OS Android 10 dengan chipset Qualcomm SM7125 Snapdragon 720G (8 nm)

Yang ketiga adalah Realme 8 5G, Hp ini sudah dibekali dengan Prosesor dimensity 700 5G, selain itu HP ini juga sangat tipis yaitu 8,5mm dengan desain infinity, selain itu Hp ini juga sudah dibekali dengan 5000mAh, selanjutnya Hp ini juga sangat cocok buat kamu yang suka dengan banyak kartu karena Hp ini juga dapat menampung 3 slot kartu sekaligus sehingga jika kamu sedang kesusahan sinyal, kalian bisa menggunakan kartu lain untuk koneksi internet kalian ya sob. Hp ini juga dibekali dengan kamera nightscape 48MP yang bisa enak kalau kalian suka memfoto pada malam hari karena kamera hp ini sangat jernih pada malam hari dibanding Hp lain dikelasnya. Hp ini juga memiliki prosesor Dimensity 700 5G prosesor Next Gen 5G processor.

Yang ke empat adalah Realme 6 Pro, Hp ini mempunyai 90Hz ultra smooth display dengan kelengkapan kamera yaitu 64MP Al Quad camera, selain itu Hp ini juga mempunyai fitur fast charging yang pasti kamu tidak akan boaring jika menunggu hp ini dicas. Hp ini mempunyai snapdragon 720G juga. 

Berikut adalah 4 HP rekomendasi yang bagus digunakan oleh kalian Sob dengan range harga 3 jutaan saja ya sob. 

Posting Komentar untuk "Rekomendasi 5 Hp Tiga Jutaan Terbaik 2023"